Sabtu, 29 Juni 2013

Prosthetic makeup

Prosthetic makeup (juga disebut FX prostesis) adalah proses menggunakan mematung prostetik, molding dan teknik pengecoran untuk menciptakan efek kosmetik canggih.

 


TEKNIK

Proses menciptakan alat prostetik dimulai dengan Lifecasting, proses mengambil cetakan dari bagian tubuh (sering wajah) untuk digunakan sebagai dasar untuk patung tersebut palsu. Lifecast cetakan terbuat dari prostetik alginat atau lebih baru, dari karet silikon kulit aman. Ini cetakan awal yang relatif lemah dan fleksibel. Sebuah cetakan ibu keras, biasanya terbuat dari plester atau fiberglass perban dibuat melampaui cetakan awal untuk memberikan dukungan.


 

Setelah cetakan negatif telah dibuat, itu segera diisi dengan semen gipsum, paling sering sebuah merek disebut "Ultracal-30", untuk membuat "positif" cetakan. Bentuk prostetik terpahat di tanah liat di atas positif. Tepi tanah liat harus dibuat setipis mungkin, untuk tanah liat adalah stand-in untuk apa yang akhirnya akan menjadi bagian prostetik. Sepanjang tepi cetakan, "kunci" atau titik cetakan yang terpahat atau diukir ke Lifecast, untuk memastikan bahwa dua buah cetakan akan cocok bersama-sama dengan benar. Setelah patung selesai, cetakan kedua dibuat. Hal ini memberikan dua atau lebih potongan dari cetakan - positif wajah, dan satu atau lebih potongan cetakan negatif wajah dengan prostetik patung masuk Semua liat hati-hati dihapus dan bahan prostetik dilemparkan ke dalam rongga cetakan. Bahan prostetik dapat busa lateks, gelatin, silikon atau bahan sejenis lainnya. The prostetik sembuh dalam dua bagian cetakan - sehingga menciptakan awal efek makeup.

Salah satu bagian tersulit dari prostetik make-up adalah menjaga tepi setipis mungkin. Mereka harus jaringan tipis sehingga mereka mudah untuk berbaur dan menutupi memberikan tampilan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar