Rabu, 12 Juni 2013

Wireless keyboard

Sebuah keyboard nirkabel adalah keyboard komputer yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan komputer, tablet, atau laptop dengan bantuan baik frekuensi radio, inframerah atau Bluetooth teknologi. Adalah umum untuk keyboard nirkabel yang tersedia hari ini harus disertai dengan mouse nirkabel.





Wireless keyboard berbasis teknologi inframerah menggunakan gelombang cahaya untuk mengirimkan sinyal ke perangkat inframerah-enabled. Tapi, memetikan frekuensi radio (RF) teknologi, keyboard nirkabel berkomunikasi menggunakan sinyal yang berkisar dari 27 MHz ke hingga 2,4 GHz. Kebanyakan keyboard nirkabel saat ini bekerja pada 2,4 GHz frekuensi radio. Bluetooth adalah teknologi lain yang sedang banyak digunakan oleh keyboard nirkabel hari ini. Perangkat ini terhubung dan berkomunikasi ke perangkat induknya melalui protokol bluetooth.



Sebuah keyboard nirkabel dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi RF dengan bantuan dari dua bagian, yang mencakup pemancar dan penerima. Pemancar radio dalam keyboard nirkabel. Para penerima radio dihubungkan ke port keyboard, atau port USB. Setelah penerima dan pemancar terpasang, komputer mengenali keyboard dan mouse seolah-olah mereka terhubung melalui kabel.

RF Wireless keyboard dan keyboard Bluetooth telah populer sejak originasi mereka dan kompatibel di seluruh platform. Perangkat ini mendapatkan popularitas karena kemampuannya untuk memberikan kawat lingkungan bebas lengkap.

  

TYPE : 
  • Sebuah combo keyboard nirkabel
  • Ukuran standar keyboard nirkabel: Keyboard ini standar ukuran keyboard nirkabel.
  • Portabel keyboard dengan touchpad: Keyboard Dilengkapi dengan panel sentuh terintegrasI. 
  •  Roll-up keyboard nirkabel: keyboard nirkabel yang dapat digulung bila tidak digunakan. 
  • Mini Wireless Keyboard: Palm keyboard berukuran dengan panel sentuh terintegrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar